4 Sepeda Motor Matic Honda Terbaik

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Honda merupakan salah satu produsen otomotif ternama di dunia. Banyak sekali produk otomotif  buatan Honda terutama sepeda motor yang dijual di pasaran dunia, termasuk Indonesia. Salah satunya dari lini Motor Matic Honda.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari sepeda motor, sebagai rekomendasi berikut 4 sepeda motor matic Honda terbaik :

  1. Harga Honda Beat Sport CBS ISS

Pada sektor eksterior dari sepeda motor ini memang memberikan tampilan yang lebih sporty. Dimana Honda Beat Sport CBS ISS ini dibentuk dengan model V-shape pada sisi bagian depan, yang untuk susunannya. Lalu bagian bawahnya sudah terpasang lampu utama dan lampu sein yang terpasang dengan presisi di bagian atasnya. Selain stylish sepeda motor matic Honda Beat Sport CBS ISS ini juga memiliki kecepatan yang handal. Ini bisa kita lihat dengan disematkannya mesin tipe SOHC berpendingin udara 4 langkah dengan kapasitas mesin hingga 110 cc serta mengusung teknologi eSP. Sehingga mesin tersebut akan menghasilkan daya sebesar 8.68 Ps setiap putaran ke 7.500 rpm. Selain itu motor ini bisa mencapai torsi maksimum hingga 9.01 Nm pada putaran ke 6.500 rpm. Lalu daya tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis yang berteknologi V-matic.

  1. Honda Scoopy 2021

Untuk spesifikasi, All New Scoopy menggunakan frame baru yakni eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame), desain rangka inovatif yang sebelumnya sudah diterapkan pada produk Honda Genio dan Honda Beat. Walaupun demikian, kini mesin yang digunakan merupakan platform mesin baru dengan kubikasi mesin 109,5 cc 1 silinder berpendingin udara, dengan tenaganya mencapai 9.0 Ps pada 7500 rpm dan torsi maks 9,3 Nm pada 5500 rpm.

Untuk harga, harga Scoopy 2021 Sporty Rp 19.950.000, harga Scoopy Fashion Rp 19.950.000, harga Scoopy Stylish Rp 20.750.000, dan harga Scoopy Prestige Rp 20.750.000

  1. Honda Genio

Dari segi tampilan, Honda Genio ini hampir mirip dengan Scoopy, namun ada sejumlah perbedaan salah satunya adalah Honda Genio ini hadir dengan mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhnced Smart Power) 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 6,6 KW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Sehingga kemampuan Honda Genio ini lebih responsif saat melakukan akselerasi. Selain itu, motor matic yang satu ini juga diklaim mampu menempuh jarak hingga 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 kilometer per jam. Yang menariknya, motor ini sangat irit untuk konsumsi bahan bakar. Sehingga tidak heran kalau Honda Genio ini termasuk jenis motor Honda yang terbilang cukup hemat bensin.

  1. Harga Honda Beat Sporty CW

New Honda Beat Sporty CW ini didukung mesin 110 eSP yang bisa menghasilkan pembakaran efesien serta mengurangi gesekan. Selain itu, untuk memaksimalkan energi yang keluar serta memperkecil resiko bahan bakar yang terbuang percuma, motor ini telah dibekali dengan teknologi canggih yang bisa menghidupkan mesin motor tanpa bersuara, yakni ACG Starter. Tentunya hal tersebut membuat motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit di kelasnya. Bukan hanya itu, motor matic inipun memiliki kapasitas u-box(utility box) yang cukup besar yakni 11 liter dalam ukuran motor yang kompak. Ditambah dengan jok yang nyaman dengan ketinggian 740mm, tentunya bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun oang yang diboncenginya. Ditambah dengan fitur canggih lainnya berupa pengaman kunci bermagnet (Secure key shutter) yang bisa mencegah pencurian secara efektif.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *