Berbagi Cerita Menarik dan Pengalaman Hidup Melalui Tulisan Artikel di Urbanwomen

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Apakah kamu seorang perempuan yang memiliki segudang pengalaman menarik dan ingin berbagi kisah kepada orang lain? Ingin mengungkapkan tapi bagaimana caranya? Kenapa tidak mencoba menulis saja? Cobalah untuk mengekspresikan diri dengan artikel. Yah, seperti di Urbanwomen.org. Media inspirasi wanita positif ini bisa menjadi alternatif untuk kamu mengungkapkan perasaan yang selama ini terpendam. Nah, agar bercerita di media online bisa membuat isi hatimu menjadi lebih tenang, berikut ini hal-hal yang bisa kamu ungkapkan dengan artikel untuk dirimu.

  1. Menulis Artikel untuk Mewakili Perasaanmu

Menulis artikel yang mewakili perasaanmu akan membuatmu lebih lega dan terasa nyaman. Misalnya ada hal yang membuatmu takut dalam hidup ini. Tulislah apa yang menjadi ketakutan dan kecemasan. Kamu tak perlu menghindar dan menyangkal diri karena semua orang pasti pernah merasakan ketakutannya masing-masing. Setelah menulis tentang ketakutanmu, cobalah untuk membaca respon dukungan dari orang-orang yang berkomentar di artikelmu. Dukungan positif inilah yang kemudian akan menjadi energi semangatmu untuk menghadapi ketakutan itu.

  1. Menulis Tentang Pola Hidup Sehat yang Kamu Jalani

Tak hanya selalu soal perasaan, di urbanwomen kamu juga bisa menulis perihal hidup sehat. Jika selama ini kamu sudah pernah melakukan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan sehat, dan disiplin menjaga kesehatan. Cobalah ungkapkan dalam artikel yang mungkin bisa menjadi sarana untuk orang lain yang juga membutuhkan informasi tentang pola hidup sehat. Hal ini, semata-mata bukan untuk sebuah pujian, tapi juga menjadi sebuah catatan agar kamu tak lupa pentingnya pola hidup sehat.

  1. Menulis Tentang Karir Dirimu

Apakah kamu punya pengalaman tentang karirmu? Jika iya, inilah saatnya kamu untuk menceritakan pengalaman kamu melalui artikel. Tentu banyak cerita dan pengalaman menarik yang bisa menjadi wawasan untuk orang lain dalam meraih kesuksesan. Selain itu, cerita menarik tentang karirmu bisa saja menjadi tolak ukur orang lain yang ingin mewujudkan cita-citanya sehingga secara tidak langsung kamu sudah memberikan dukungan, motivasi untuk orang lain.

  1. Berbagi Kisah Keluarga

Apakah kamu sudah berkeluarga dan punya momongan? Atau baru saja melangsungkan pernikahan? Dalam hubungan keluarga baik itu baru atau sudah lama, pastinya tidak lepas dari masalah dalam berumah tangga. Nah, jika selama ini kamu hanya bercerita dengan orang yang terpercaya atau orang-orang terdekat mengenai masalahmu, kini kamu juga bisa berbagi cerita dengan orang lain melalui situs Urbanwomen

Kamu bisa terhubung dengan wanita-wanita inspirasi yang mungkin pernah mengalami masalah yang sama dalam berkeluarga. Melalui sebuah artikel, kamu bisa bercerita dan mencari solusi agar bisa berdamai dengan masalah.

  1. Menulis Tentang Kecantikan Perempuan

Kecantikan perempuan bukan hanya dilihat dari penampilan fisik, tapi juga dari hati dan kepribadian. Apakah hal ini ada pada diri kita? Jika kamu memiliki keyakinan sendiri tentang bagaimana menjadi perempuan yang cantik luar dalam, cobalah untuk meluangkan inspirasimu ke dalam artikel. Ungkapkan apa yang kamu tahu tentang kecantikan yang sejati. Atau kamu juga bisa berbagi tips menarik tentang kecantikan yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang.

Apapun yang kamu tulis dan ungkapkan di Urbanwomen, jika memang itu positif untuk orang lain, tentu saja akan berbuah positif untuk diri kita. Karena pahala kebaikan bukan hanya dengan materi, tapi bisa juga dengan inspirasi atau motivasi yang membangun. Nah, melalui media online wanita ini, kita bisa mewujudkannya. Apakah kamu punya cara lain untuk berbagi inspirasi?

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *