Cara Mudah Top Up Dana Via BRImo

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Sekarang ini adalah zaman dimana orang-orang bisa dengan mudah untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi dengan menggunakan yang namanya dompet digital. Ada banyak alasannya salah satunya adalah dinilai sangat praktis dan juga aman. Salah satu jenis pembayaran dengan menggunakan dompet digital yang sekarang ini banyak digunakan dan dimiliki oleh masyarakat Indonesia adalah dengan menggunakan Dana.

Anda wajib tahu juga khususnya bagi para pengguna dompet digital Dana jika saldo Anda habis maka tidak perlu bingung, karena Anda bisa gunakan internet banking BRI untuk pengisian atau bisa lewat BRImo atau BRI Mobile. Nah, bagi yang masih bingung dan tidak tahu caranya, berikut ini beberapa langkah cara pengisian saldo dengan menggunakan aplikasi BRImo:

  • Log in pada akun BRImo Anda masukkan username dan sandi.
  • Jika sudah Anda bisa klik dan pilih pembayaran selanjutnya cari BRIVA.
  • Jika sudah masukkan nomor BRIVA Anda cukup dengan tekan 88810 dan nomor hp yang sudah terhubung dan terpakai dengan akun Dana Anda.
  • Masukkan jumlah nominal top up yang Anda inginkan dan jika sudah Anda bisa klik OK.

Selain bisa digunakan untuk top up Dana, melalui aplikasi BRImo juga bisa digunakan untuk informasi saldo valas pada rekening yang Anda miliki dengan menggunakan BRI Mobile. Adanya aplikasi ini memang diharapkan supaya nanti para nasabah bank BRI tidak perlu lagi repot datang ke atm atau bank untuk hanya sekadar top up saja atau mungkin untuk berbagai macam kebutuhan yang lain. Semuanya kini bisa dengan mudah dilakukan sendiri.

Jadi dengan BRImo dan satu aplikasi ini maka Anda juga akan sangat terbantu untuk berbagai macam kegiatan dan transaksi lainnya yang akan membantu Anda dalam mempermudah setiap pergerakan dan juga transaksi perbankan dan non perbankan. Untuk itu, apabila saat ini Anda belum memiliki BRImo maka tunggu apalagi karena semua sudah bisa Anda lakukan hanya dengan menggunakan BRImo saja dan Anda tidak lagi perlu repot untuk mengurusnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *