Empat Ide Kado Pernikahan yang Unik Namun Tetap Fungsional

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Mendapat kabar baik tentang pernikahan orang terdekat memang membahagiakan, namun kamu juga perlu memikirkan kado terbaik di hari spesialnya. Meski beberapa orang memilih untuk memberikan uang di hari pernikahan, kamu tetap bisa memberikan kado yang fungsional untuk si pengantin baru. Pilih barang-barang apa yang kira-kira dapat bermanfaat dan berguna untuk pasangan baru tersebut.

Kamu juga bisa mempertimbangkan kado dari kesukaan dan kepribadian pengantin baru ini. Kalau selama ini kamu hanya memikirkan kado berupa selimut atau bed cover, sekarang kamu bisa memberikan kado dalam bentuk lain yang unik namun tetap fungsional.

  1. Koper

Kamu pasti tahu kan kalau para pengantin baru biasanya akan berlibur sebentar sambil merayakan pernikahan mereka? Nah koper bisa jadi kado yang tepat. Sekarang ada banyak pilihan koper couple yang bisa dipilih. Barang yang satu ini akan memudahkan mereka ketika berlibur. Kamu bisa pilih koper yang ringan, namun tetap berkualitas dan dilengkapi dengan standar TSA (Transportation Standard Administration).

  1. Rak buku

Setiap pasangan pasti memiliki beberapa foto yang mengabadikan momen kebersamaan mereka. Kamu bisa memberikannya rak buku untuk memajang foto-foto mereka atau juga menyimpan album foto mereka. Rak buku juga memiliki banyak fungsi dan bisa digunakan untuk menyimpan action figure.

  1. Peralatan makan

Setiap pasangan yang baru menikah tentu membutuhkan peralatan rumah tangga, khususnya peralatan makan. Kamu bisa memberikannya gelas, satu set sendok, mangkuk, piring hingga mug. Biar lebih unik, kamu juga bisa memberikan sablon mug dengan foto pasangan tersebut, atau karakter favorit mereka. Dijamin kado kamu akan berkesan banget!

  1. Peralatan mandi

Peralatan yang satu ini sering banget tertinggal dari list kado untuk pengantin baru. Padahal, peralatan mandi juga sangat dibutuhkan oleh mereka loh. Kamu bisa memberikan mereka handuk couple, atau satu set peralatan mandi. Tapi, jangan lupa berikan handuk dengan kualitas yang baik. Kamu bisa mendapatkannya di supplier handuk untuk memastikan kualitas handuk tersebut terjaga.

Nah, kalau sudah tahu ide kado yang fungsional untuk para pengantin baru, kamu gak perlu lagi bingung. Kado yang kamu berikan juga tidak perlu mahal, hal paling penting adalah kamu mengetahui kebutuhan dan kesukaan mereka. Dengan begini, kamu telah menghargai undangan yang mereka berikan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *