HiVi! Rilis Single yang Memotivasi Penggemar

Lama Membaca : Sekitar < 1 Menit

Bertahan selama sepuluh tahun di industri musik Indonesia, HiVi! tak pernah berhenti merilis karya berupa rilis single baru. Awal 2019 lalu, grup musik yang masih solid dalam formasi Neida (vokal), Ilham (vokal), Ezra (vokal, gitar), dan Febri (vokal, gitar) ini rilis single berjudul “Jatuh, Bangkit Kembali”. Lagu ini ditulis Febri dan Ilham untuk memberi motivasi kepada seluruh HiFriends, sebutan penggemar HiVi! di mana pun berada.

“Dari pertemuan-pertemuan kami dengan penggemar, kami ingin punya satu lagu yang tidak cinta-cintaan dan galau-galauan, tetapi jadi motivasi untuk pendengar. Akhirnya terciptalah lagu ini yang menjadi perwakilan HiVi! di hati pendengar, karena kami tidak bisa setiap saat bertemu mereka,” tutur Febri.

Febri mengisahkan, lagu ini ditulis setelah bencana gempa di Lombok, dan sebelum tsunami melanda Palu tahun lalu. Pada videoklip lagu ini diceritakan, HiVi! sempat akan tampil di Palu sebelum tsunami terjadi. Rencana tampil itu kemudian batal karena bencana melanda. Akan tetapi, beberapa saat setelah tsunami HiVi! berangkat ke Palu untuk tampil menghibur.

Bagi HiVi!, single ini menjadi single kedua dari album ketiga yang mereka selesaikan. Lagu ini dirilis pada Januari 2019 setelah sebelumnya HIVI! rilis single “Satu satunya”. Setelah “Jatuh, Bangkit Kembali!”, akan ada single baru lagi yang diberi judul “Musim Hujan”.

Tahun 2019 adalah ulang tahun ke-10 HiVi!, untuk merayakannya mereka rilis album ketiga. Febri bersama HiVi! telah merilis album “Say Hi! to HiVi!” (2012) dan “Kereta Kencan” (2017) ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *