Inilah Ragam Bisnis Heru Parwoto, Jutawan Sukses Bermodal Ijazah SMA

Berangkat dari ijazah SMA hingga kini menjadi jutawan dan beromset puluhan juta per bulan. Heru Parwoto seorang Buissniesman yang memulai dunia bisnisnya pada pelayanan digital untuk banyak orang yang ada di Indonesaia. Pria ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 November 1981 dan  memulai karirnya sebagai Staf Meat Departement di PT. Supra Boga Lestari. Dia memiliki satu putri serta satu putra yaitu Aura Heni Aprilia dan Arif Firdaus yang masih sangat muda. Di usianya ini yang terbilang tidak muda lagi, bapak dua anak ini memiliki semangat yang luar biasa dalam merintis bisnisnya.

Perjalanan karirnya pun dimulai sejak dia mendapatkan kepercayaan dari perusahaan sebagai Supervisor For Meat Fish Deprtement pada tahun 2007 lalu, di perusahaan yang sama. Ia juga melanjutkan karirnya menjadi Meat Specialist di PT. Hero Supermarket, tbk. pada tahun 2010 hingga 2015. Bukan hanya itu saja Heru Parwoto juga pernah menjadi Category Manager (Meat and Fish Departement) PT. Emporium Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Gunung Sewu pada tahun 2015 hingga 2018.

Heru Parwoto dan Keahliannya

Heru Parwoto merupakan seorang yang tidak bisa diragukan lagi, baik dalam komunikasi, bisa bekerja dalam tim, profesional, dan memiliki banyak skill. Pria ini memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah dalam menjalani bisnisnya, dengan skill yang ia miliki, dirinya merintis bisnis ini mulai dari nol, meskipun bukan suatu hal yang mudah baginya. Pria ini adalah lulusan SMU 43 Jakarta pada tahun 2000, dan kini menekuni bisnisnya dalam bidang digital yang berorientasi pada pelayanan digital seperti PPOB yang mudah dan bisa dijangkau oleh seluruh wilayah di Indonesia.

Bisnis seperti PPOB yang ia miliki menjual banyak sekali produk seperti pulsa, token dan masih banyak lagi, bahkan dia juga menjual jasa subcribe, like, views  yang memiliki harga terjangkau dan terbilang murah dari pada yang lain dan bisa dilihat pada websitenya https://herumedia.com.  Bukan hanya itu, dia juga memiliki bisnis lainnya pada bidang oline shop yang dinamai AA Online shop yang menjual berbagai macam kebutuhan fashion orang-orang pada era millenial sekarang.

Menekuni bisnis online yang ada di Indonesia membuat dirinya tidak pernah menyerah akan keadaan, pria ini tetap memegang teguh bahwa dia bisa memulai bisnisnya dan terus mengembangkan bisnis yang sudah dia tekuni selama ini. Proses demi proses sudah dilalui bapak dari dua anak ini. Heru Parwoto merupakan satu dari sekian banyak pengusaha yang ada di Indonesia yang memiliki penghasilan dengan omset fantastis.

Meskipun awalnya dia ragu akan bisnis yang dijalani, tapi dia tetap memilih optimis dan selalu optimis dalam mengepakkan sayap di dunia bisnis. Berangkat dari menjadi staf biasa hingga kini menjadi seorang yang memiliki omset puluhan juta dalam satu bulan. Dia juga menekuni bisnis rokok yang sudah dia rintis beberapa bulan yang lalu dan memiliki banyak sekali peminatnya. Rokok yang dijual ini juga menghasilkan omset yang bisa dibilang cukup banyak.

Untuk menuju kesuksesan seperti Heru Parwoto ini membutuhkan proses yang tidak instan, karena setiap bisnis selalu dimulai dari nol dan terus menerus dikembangkan. Hingga saat ini dia bekerja tidak sendirian, beberapa karyawan pun dia pekerjakan untuk mengurus bisnis yang sangat menguntungkan pada masa sekarang ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *