Jam Tangan Pria Casio G Shock Warna Gold

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Pada jaman sekarang ini jam tangan merupakan perhiasan atau aksesoris tangan yang dipilih karena memiliki fungsi lainnya, seperti untuk melihat waktu dengan cara yang sangat mudah di pergelangan tangan anda. Akan tetapi, bagi sebagian orang penggunaan jam tangan bukan sekedar untuk melihat waktu saja, namun juga sebagai hiasan di tangan supaya bisa menambah penampilan yang lebih mewah dan elegan. Bukan hanya itu, dengan menggunakan jam tangan anda bisa mengatur waktu kegiatan anda lebih mudah dan teratur, karena jam tangan tangan menempel di tangan anda yang bisa dibawa kemana-mana, jika dibandingkan menggunakan jam dinding yang tentunya lebih ribet. Selain itu, dengan menggunakan jam tangan anda juga bisa melihat kalender dan stopwatch. Lalu bagaimana cara memilih jam tangan yang benar?

Dalam memilih jam tangan, soal material dari jam tangan itu juga perlu anda perhatikan. Karena tiap merk jam tangan ini memiliki material dan ketahanan yang berbeda-beda. Oleh karena itu anda harus mengetahui hal tersebut supaya anda tidak menyesal di kemudian hari. Biasanya material pada tali jam tangan adalah stainless, rubber, nilon, atau kulit. Sedangkan untuk kepala jamnya, anda bisa memilih logam atau besi. Soal kepala jam, sebaiknya anda jangan memilih kepala jam yang ringan, karena bisa jadi kepala jam tersebut terbuat dari besi campuran, yang tentunya kualitasnya menjadi kurang bagus. Dan selain itu, perhatikan juga oleh anda jenis kaca yang digunakan. Dalam hal ini terdapat 3 jenis kaca, yakni hardlex, sapphire crystal (lebih tahan gores), dan mineral glass (lebih tahan benturan).

Sekarang ini banyak sekali produk jam tangan yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk, salah satunya adalah jam tangan Casio G Shock warna gold. Lalu apa saja kelebihan dari jam tangan pria Casio G-Scock Gold?

Kelebihan Jam Tangan Pria Casio G-Shock-Gold

Dengan adanya penggunaan mesin versi terbaru pada jam tanganCasio G Shock warna gold ini, tentunya sangat memungkinkan untuk meraih pemasangan komponen berdensitas tinggi tanpa mempengaruhi ukuran hasil dari jam tangan tersebut. Selain itu, model jam tangan pria ini memiliki modul teknologi tingkat lanjut yang dikemas dalam bentuk desain yang menakjubkan ditambah sentuhan akhir dengan menggunakan beberapa teknologi terbaik yang ada. Dilihat dari fungsi, model jam tangan ini didesain untuk akurasi penunjuk waktu yang memakjubkan dengan menggunakan komunikasi data Bluetooth serta Multiband 6 yang mendukung penyesuaian pengaturan wakrtu secara otomatis yang berdasarkan pada salah satu dari enam sinyal kalibrasi waktu di seluruh dunia. Bukan hanya itu, informasi waktu juga bisa didapatkan dari server waktu internet dengan menggunakan aplikasi G-Shock Connected yang berjalan di smartphone. Fungsi lain dari fitur ini adalah Tough Solar yang dipadukan dengan teknologi orisinal Casio hemat daya guna menghasilkan suplai daya yang lebih stabil, penerangan LED otomatis, waktu dunia, dan lain sebagainya. Kelebihan lainnya darijam tangan Casio G Shock warna goldini adalah memiliki 6 pilihan bahasa untuk indikator hari dalam seminggu dan menyediakan terjemahan saat tombol ditekan. Sehingga jam tangan ini merupakan alat penunjuk waktu yang akurat di seluruh dunia.

Nah, supaya penampilan lebih elegan setiap harinya anda bisa menggunakan jam tangan pria Casio G-Shock Gold.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *