Manfaat Menggunakan Truk Fighter Mitsubishi Fuso

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Setiap perusahaan yang menghasilkan produk sudah pasti perlu truk pengangkut produk. Sedangkan beberapa perusahaan ekspedisi juga memerlukan truk untuk mengangkut barang-barang klien. Apabila menggunakan truk light duty, kapasitas yang dimiliki terlalu kecil. Itulah mengapa Mitsubishi sebagai penghasil truk paling tangguh di Indonesia hadir dengan menggunakan truk medium duty.

Anda harus mengetahui bahwa ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan truk jenis medium duty. Pastinya ini akan berkaitan langsung dengan daya saing bisnis terhadap competitor serupa dalam hal pengantaran produk. Setiap barang yang diproduksi sudah pasti memiliki tenggat waktu pengantaran sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh klien.

Manfaat Menggunakan Truk Fighter atau Medium Duty Mitsubishi

Truk hasil keluaran negara Jepang tersebut sudah lama dikenal ketangguhannya dan juga banyak varian. Anda akan dapat mengetahui kapasitasnya saat berkonsultasi dengan konsultan ahli kami. Pastikan Anda hanya membeli truk di dealer resmi Mitsubishi untuk bisa mendapatkan manfaat yang sesungguhnya. Apa saja manfaat dari menggunakan truk medium duty, maka Anda bisa simak berikut ini.

  1. Performa yang Tangguh

Setiap truk yang ditawarkan oleh Mitsubishi selalu dibuat dengan material dan standar internasional. Chasis yang kuat, brake shoe yang bisa diandalkan, dan juga mesin yang mampu bekerja secara optimal. Mesin dapat bekerja dengan efisien berkat mesin yang disebut dengan 6M60 yang mana dapat menghasilkan tengaa yang besar guna menjalankan kendaraan yang dimuati dengan beban yang kelas medium.

  1. Minimal Standar Euro 3

Setiap kali konsumen akan membeli kendaraan, mereka pasti akan bertanya mengenai standar Euro yang digunakan oleh kendaraan. Setiap truk keluaran Mitsubishi ini paling tidak sudah menggunakan Euro 3. Standar tersebut sudah menggunakan teknologi pembakaran yang baik, sehingga mengurangi emisi yang dilepas ke udara setiap kali truk digunakan. Dengan kata lain, truk Fuso ini lebih ramah lingkungan.

  1. Truk Bisa Pakai Biodiesel B20

Tidak dapat dipungkiri bahwa suatu saat nanti bahan bakar fosil akan habis. Sebagai gantinya sebagian besar perusahaan bahan bakar akan mulai beralih pada biodiesel. Mesin truk keluaran Mitsubishi ini sudah dirancang untuk bisa menggunakan bahan bakar dengan campuran biodiesel B20 yang saat ini sudah beredar di Indonesia. Mesin pembakaran sudah menggunakan double filter untuk memastikan keamanan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *