Mengenal Keunggulan Fitur Perangkat Galaxy Buds Plus Samsung

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Sekarang ini saatnya harus sering di rumah, maka mengharuskan masyarakat beradaptasi dengan ragam rutinitas dan juga kebiasaan baru. Mulai dari WFH, virtual meeting, olahraga, menikmati ragam hiburan, menonton live streaming, main game, mendengar musik dan ragam aktivitas lainnya.

Semua itu bisa dibekali dengan samsung galaxy buds 2 dan dilakukan lewat daring. Dengan rutinitas tersebut yang dilakukan tiap hari, maka dibutuhkan perangkat untuk memaksimalkan pengalaman di tiap aktivitasnya.

Galaxy Buds Plus, Earphone Mungil, Canggih Dan Fungsional

Pemakaian earphone Bluetooth dengan desain mungil sangat trend dan perangkat ini biasa disebut juga dengan Buds. Ada pun salah satu opsi perangkat yang dapat digunakan yaitu Galaxy Buds Plus dari Samsung.

Samsung telah mengklaim kalau jenis earphone ini telah dirancang untuk bisa memberikan pengalaman mendengar audio yang sangat nyaman dan juga berkualitas tinggi. Galaxy Buds Plus menghadirkan ragam teknologi termasuk pengeras suara yang handal dengan mikrofon yang canggih. Baterai Galaxy Buds Plus juga bisa bertahan hingga sepanjang hari.

Selain itu, ada fitur terbaru yang memungkinkan pengaturan suara secara maksimal, opsi navigasi serta pemasangan earbud sesuai kebutuhan. Perangkat Galaxy Buds – Plus ini juga memungkinkan para pengguna dalam menikmati audio dengan kualitas studio sesuai apa yang inginkan.

Samsung Galaxy Buds Plus

Fitur-Fitur Canggih Untuk Pengalaman Audio Semakin Seru

Ada teknologi suara Galaxy Buds Plus dari AKG, dan dilengkapi juga Galaxy Buds tersebut dengan sistem speaker inovatif 2 arah. Teknologi tersebut lengkap dengan adanya tweeter tambahan sehingga treble Galaxy Buds Plus akan lebih kaya.

Ada pun juga woofer untuk membuat suara bass semakin kuat. Adanya Galaxy Buds seri Plus ini membuat setiap suara akan terdengar jernih dan juga lebih seimbang. Bagi yang mengandalkan headset nirkabel untuk panggilan konferensi video atau telepon, khususnya saat harus WFF, sangat bisa mengandalkan Galaxy Buds Plus.

Ada tiga buah mikrofon, satu mikrofon di bagian paling dalam dan lalu dua di luar. Sehingga pengambilan suara Galaxy Buds Plus akan lebih jernih. Mikrofon di luar memakai beam forming agar bisa mengambil suara dan juga menghilangkan kebisingan sekitar.

Sehingga pengguna Galaxy Buds Plus selalu bisa didengar dengan hasil maksimal, di mana saja Anda berada. Ada pun Ambient Sound pada perangkat Galaxy Buds ini yang sudah ditingkatkan.

Para pengguna bisa mengabaikan sekitar ketika sedang bermain games atau mendengar podcast, musik dan sebagainya. Suara sekitar akan terdengar jelas dengan cara memilih pengaturan pada Galaxy Buds Plus ini.

Galaxy Buds Plus Bukan Sekadar Nirkabel, Tetapi Juga Tahan Lama

Tentunya cukup menjengkelkan jika headphone nirkabel habis baterai saat sedang bermain bareng dengan teman atau saat meeting conference berlangsung. Apa lagi kalau tak ada sambungan stop kontak atau listrik di sekitar.

Berkat dari penggunaan baterai 85 mAh, maka Galaxy Buds Plus merupakan rekan yang sempurna untuk mereka yang butuh headphone nirkabel dengan berkualitas tinggi. Tetapi juga menawarkan baterai dengan kapasitas tahan lama.

Galaxy Buds dari Samsung ini menawarkan durasi untuk pemutaran musik hingga 11 jam. Anda bisa menggandakannya hingga 22 jam cukup dengan menempatkannya pada tempat pengisian nirkabel dengan kapasitas 270 mAh.

Sehingga Galaxy Buds Plus sangat sempurna untuk kalian pakai saat lama bermain game dengan teman-teman. Bisa juga diandalkan menemani beraktivitas dan bekerja seharian.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *