Neuva Ice, AC Hemat Energi Buatan Polytron Jawab Kebutuhan Pasar

Pasar pendingin udara (Air Conditioner/AC) di Indonesia masih terbuka lebar khususnya memenuhi kebutuhan pasar bagi rumah-rumah berkapasitas daya terbatas. PT. Hartono Istana teknologi dengan brand Polytron menyatakan bahwa setiap tahunnya selalu ada peningkatan permintaan AC. Oleh karena itu guna memenuhi kebutuhan tersebut Polytron menciptakan inovasi baru yakni Air Conditioner yang mudah dingin dan irit listrik berteknologi Fastest Cooling.

Banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas di Indonesia berkaitan dengan distribusi listrik dari PLN menjadi salah satu kendala bagi sebagian konsumen sehingga mereka cenderung memilih AC Low Watt meskipun banyak konsumen yang sudah mengerti bahwa pendinginannya lebih lama dan tidak maksimal.

AC Hemat Energi

Teknologi Fastest Cooling memastikan Neuva Ice dapat menjangkau suhu 18°C dalam tempo 7 menit, hal ini pastinya ditunjang dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine dimana proses pendinginan ekstrim berkemampuan 40% lebih gegas dari AC umumnya.. Sebagai contoh, jika waktu yang dibutuhkan untuk mencapai ternperatur yang kita inginkan lama, maka biaya energi (KWh) yang harus dibayar juga akan mahal, meskipun Watt / AC rendah.

Teknologi Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi merupakan point penting lainnya keunggulan Neuva Ice. 1 Hal ini telah dibuktikan melalui proses pengujian yang dilakukan dengan hasil yang luar biasa yaitu Neuva Ice mampu menghemat listrik hingga 75% dibandingkan dengan AC lain. Teknologi Soft Start juga dihadirkan sebagai fitur unggulan Neuva Ice, dimana teknologi ini menjamin AC akan tetap beroperasi dengan baik walaupun sisa daya listrik di rumah hanya 450 Watt. Idealnya suatu AC yang hemat energi juga harus memiliki kemampuan pendinginan yang cepat.

Desain Modern & Elegan

Selain fungsi utama AC sebagai pendingin ruangan, saat ini desain dan material sudah menjadi kebutuhan penting bagi konsumen. Hal ini dikarenakan AC merupakan bagian penting dari interior ruangan. Performa Neuva Ice dipastikan sangat prima karena diciptakan dengan Evaporator dan Condensor berlapis Gold Fin, dipercaya sebagai komponen anti karat dan anti jamur. Neuva Ice juga memiliki desain modern yang sangat elegan sehingga dapat mempercantik interior ruangan.

Walaupun pasaran AC di tahun 2015 sempat mengalami turun jika dibandingkan 2014, namun Polytron masih berhasil meningkat hingga 8% pada 2015 dengan produk AC sebelumnya. Dan untuk tahun ini dengan keoptimisan kondisi pasar yang lebih baik, AC Polytron Neuva Ice yakin akan merajai pasar AC di Indonesia dengan didukung distribusi Polytron yang telah mencakup seluruh Indonesia. Saat ini Polytron telah memiliki 21 (kantor cabang dan 65 kantor pelayanan servis tersebar di Indonesia.

Polytron menargetkan pertumbuhan akan mencapai lebih dari angka 50% dengan harapan meraih TOP Five Market Share. Berdasarkan data akurat kontribusi terbanyak berasal dari Pulau Jawa yang merupakan pasar terbesar untuk penjualan AC di Indonesia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *