Pilih Nomor Kartu Prabayar Sendiri

Lama Membaca : Sekitar < 1 Menit

Pilih nomor kartu prabayar sendiri bagaimana sih caranya? Pasti Anda ingin memiliki nomor cantik agar mudah dihafalkan. Tenang saja! Anda bisa mendapatkan nomor cantik jika Anda memilih menggunakan jaringan Smartfren. Wah, jadi penasaran bagaimana cara untuk memilih kartu prabayar Smartfren Anda sendiri?

Cara Memilih Nomor Kartu Prabayar Smartfren

Fitur untuk bisa memilih nomor favorit di kartu prabayar Smartfren hanya bisa digunakan untuk para pengguna kartu Smartfren Prabayar. Anda yang ingin mengganti nomor prabayar Anda bisa menggunakan aplikasi MySmartfren. Caranya adalah :

  1. Bukalah aplikasi MySmartfren di smartphone Anda
  2. Pilihlah menu “Ganti Nomor”
  3. Setelah mengetuk menu “Ganti Nomor” maka Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan menu yakni “Pilih Nomor Sendiri” dan “Nomor Rekomendasi”
  4. Kliklah menu “Pilih Nomor Sendiri” setelah itu klik tulisan “Lanjut”
  5. Setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman konfirmasi kemudian ketuk tulisan “iya”
  6. Tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan notifikasi berhasil mengganti nomor.
  7. Setelah perubahan nomor Anda sudah selesai maka langsung restart smartphone Anda
  8. Tunggulah kurang lebih 10 menit karena jaringan sedang melakukan proses sinkronisasi data dengan nomor Smarftren Anda yang baru.
  9. Nyalakan kembali smartphone Anda dan perubahan nomor Anda berhasil.

Jika Smartphone Anda selesai direstart namun nomor baru Anda tidak bisa digunakan maka bisa jadi nomor Anda tidak mensupport adanya sistem pergantian nomor. Silahkan datang ke Gallery Service Center Smartfren agar nomor Anda dicek.

Namun jika pergantian nomor telah berhasil, maka Anda sudah bisa menggunakan nomor baru Anda dan otomatis nomor lama Anda dianggap sudah hangus. Pastikan saat melakukan perubahan dengan pilih nomor kartu prabayar sendiri, nomor Anda dalam keadaan aktif atau tidak dalam masa tenggang.

Setiap pelanggan hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengganti nomornya dan perubahan itu dikenakan biaya. Biaya yang dibutuhkan adalah Rp.20.000 saja.

Bagaimana sangat menyenangkan sekali bukan bisa pilih nomor kartu prabayar sendiri? Tunggu apalagi? Yuk gunakan operator jaringan Smartfren sekarang juga!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *