Polytron Cinemax Pro, Smart TV Dukung Kebutuhan Rapat Bisnis

Polytron Cinemax Pro

Polytron Cinemax Pro hadir berkat modal pengalaman PT. Hartono Istana Teknologi memproduksi televisi sejak 1975 hingga mampu memproduksi TV Plasma pada 2003 dan terus mematangkan teknologi Polytron. Keberhasilannya untuk produk audio pun makin serius dengan mengadopsi teknologi tape and compo Bazzoke ke dalam perangkat speaker pada TV layar LED.

Generasi pertama LED TV Cinemax pada tahun 2011 pun membawa keberhasilan sehingga pada tahun 2014 PT. Hartono Istana Teknologi dengan perusahaan distributornya PT. Sarana Kencana Mulya gencar mengedukasi pelanggan dengan TV LED dan speaker tower terpisah.

Keunggulan Polytron Cinemax Pro

Polytron TV Cinemax Pro adalah penerus tipe sebelumnya yang membawa teknik speaker tower pada komponen audionya. Cinemax Pro Produk canggih dengan suara yang dashyat, dan mampu menjadi pionir penjualan paling tinggi teratas untuk produk video. Untuk tahun 2016 lalu penjualannya masih tetap tinggi, khususnya untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

Dengan desain produk TV LED yang tipis sekaligus tetap memberikan kualitas suara yang baik, Polytron menerima anugerah dari Forbes pada tahun 2015 silam sebagai perusahaan yang berhasil. Kelebihan Cinemax Pro dilengkapi dengan kemampuan Mirroring dan Media Streaming tanpa kabel dari gawai (gadget). Hanya dengan beberapa langkah mudah, pengguna dapat berbagi gambar dan video, bermain game, dan melakukan wireless presentation.

Spesifikasi Cinemax Pro

Polytron Cinemax Pro memang dirancang sebagai “Smart Solution for Internet TV.” Hadir dengan satu-satunya kemampuan compatibilitas; multiplatform sistem operasi yang terlengkap seperti OSX Mac 10, Windows 7, Windows Phone 8.1, Android 4.2 hingga iOS 7. Secara teknis cara kerja Cinemax Pro Multiplatform diusung dengan koneksi; nirkabel menggunakan teknologi DLNA, Airplay dan Miracast. Wifi yang menjembatani dengan aplikasi EZ Cast.

Cinemax Pro mendapat sebutan “Smarter than Smart” karena kemampuannya pada berbagai operating system membuatnya unggul dan menjadi pilihan masyarakat sebagai TV dengan spesifikasi canggih dengan harga terjangkau “Value for money.”

Selain untuk hiburan, Cinemax Pro juga disiapkan sebagai pendukung bisnis untuk rapat dengan fungsi”Wireless Presentation”. Layar presentasi tersebut bisa ditampilkan dari scanning laptop ke dalam Cinemax Pro. Data juga mendukung Windows OS dan MACPro.

Cinemax Pro juga disiapkan dengan resolusi tinggi Full HD. Pada fitur lainnya Cinemax Pro juga dilengkapi dengan port HDMI, USB input, YUV component input, VGA input, AV input. Serta pada output Cinemax Pro dilengkapi dengan keluaran Digital Audio Output.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *