Rekomendasi Tipe Model Jam Alexandre Christie Wanita yang Terpopuler

Rekomendasi Tipe Model Jam Alexandre Christie Wanita yang Terpopuler
Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Brand jam Alexandre Christie wanita telah memproduksi berbagai jam tangan untuk seluruh kalangan usia dan gender. Selain karena desainnya, bahan dari produk ini pun layak untuk menjadi salah satu rekomendasi koleksi untuk pecinta aksesoris branded. Berikut ini adalah beberapa tipe jam Alexandre Christie wanita terpopuler yang wajib dimiliki oleh Anda pecinta jam tangan.

1.Jam Alexandre Christie Asteria

Jam Alexandre Christie dengan tipe Asteria sangat cocok digunakan oleh Anda yang menyukai tampilan mewah. Jam tangan khusus wanita ini dirancang dengan desain yang dapat membat Anda terlihat lebih elegan, mewah dan berkelas.

Asteria collection tercipta dari suasana langit gelap yang dihiasi oleh gemerlap bintang yang bertaburan. Oleh karena itulah, jam tangan dari tipe ini memiliki sentuhan warna gelap yang berkilau dangan body jam yang tipis.

2. Jam Alexandre Christie Classic

Jam Alexandre Christie Classic hadir untuk Anda yang menyukai tampilan minimalis. Jam tangan dengan tipe classic memiliki tampilan yang minimalis, namun tetap memberikan kesan elegan. Hal tersebut ditunjukan dari perpaduan warna metalik dan bronze dari jam tipe ini.

Jam Alexandre Christie wanita bertipe Classic umumnya memiliki tali jam yang terbuat dari stainless steel dan bahan leather strap. Bahan inilah yang menambah kesan elegan.

3. Jam Alexandre Christie Digital

Untuk Anda yang menyukai gaya yang modern, Alexandre Christie Digital bisa menjadi pilihan jam yang tepat. Jam tangan digital dari brand ternama ini memiliki tampilan yang unik nan modern, sehingga dapat menyempurnakan tampilan Anda. Pada jam tangan Alexandre Christie Digital, penunjuk angka tampak lebih besar agar memudahkan penggunanya ketika melihat waktu.

4. Jam Alexandre Christie Ladies Passion

Jam Alexandre Christie wanita dengan Ladies Passion memiliki banyak pilihan kombinasi bahan, warna dan motif. Jam tangan ini umumnya memiliki desain feminim berbahan dasar stainless steel. Jam tangan bertipe ladies passion ada juga yang terbuat dari kombinasi beberapa bahan dasar.

Beberapa kombinasi bahan dasar tersebut ialah full stainless steel, kombinasi stainless steel dan mika serta kombinasi stainless steel dan leather strap. Jam bertipe ini juga memiliki banyak pilihan warna, mulai dari warna terang, gelap hingga kombinasi warna dengan tambahan motif.

5. Jam Alexandre Christie Night Vision

Jika sebelumnya Ladies Passion memiliki keunggulan pada desain, maka kini ada Alexandre Christie Night Vision dengan berbagai fitur unggulannya. Jam ini terbuat dari gas tritium yang dapat membuatnya bercahaya tanpa bantuan listrik.

Fitur cahaya tanpa aliran listrik ini cukup membuat banyak orang tertarik dengan jam tangan khusus wanita ini. hal tersebut dikarenakan fitur unggulan ini belum dijumpai pada produk jam tangan dari brand terkenal lainnya. Cahaya dari gas tritium tadi dapat membuat pengguna jam ini dapat melihat detak jam dalam gelap, lho. Jam ini wajib dikoleksi.

6. Jam Alexandre Christie Tranquility

Keunikan warna dari jam tipe Tranquility ini membuatnya terkesan mewah dan elegan yang masih menampilkan sisi feminim. Jam tangan ini memiliki rantai milanese bracelet dan terdiri dari beberapa pilihan warna.

Itulah beberapa tipe model jam Alexandre Christie wanita yang wajib dikoleksi karena berbagai keunggulannya. Dari berbagai model terpopuler ini, Anda dapat memilih model ternyaman dan terkeren menurut Anda. Selamat mencoba.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *