Septrina Rams Chhetri, Beauty Vlogger yang Geluti Bisnis Lini Busana

Cari-Apa-Ya.com – Septrina Rams Chhetri adalah salah seorang beauty vlogger yang cukup ternama dalam dunia kecantikan tanah air. Sejak beberapa tahun lalu, Trina mendirikan satu lini busana bernama Vlinder. Dia kini memegang peran sebagai creative director.
Seperti generasi Y lain pada umumnya, Trina tumbuh bersama dunia teknologi informasi yang masif. Seperti sebagian yang lain pula Trina menjelajahi satu demi satu platform media sosial yang ada lalu berinteraksi di dalamnya. Tak lebih dari iseng-iseng belaka.
Awalnya memang cuma iseng, seperti anak muda pada umumnya. Lama-lama ia bisa melampiaskan passion yang ada, akhirnya malah jadi rezeki, dan ia happy banget menjalaninya.
Trina lahir di Bandung, 6 September 1992. Perempuan berdarah Australia, Nepal, India, dan Sunda ini adalah putri tunggal dari pasangan Rizma H Maksum dan John Rams. Sang ibu adalah alasan pertamanya menekuni dunia model.
Mamanya dulu adalah model profesional, makanya dari umur 3 tahun ia sudah bisa bergaya jadi model salah satu department store. Dan itu berlanjut terus sampai ia masuk sekolah modelling dan menjadi model.
Hari-hari Trina kala itu sebagian besar diisi dengan aneka kegiatan modelling, menjadi brand ambassador aneka produk, bersekolah, atau berkumpul bersama teman dan keluarga. Dia juga sempat berolah peran dalam beberapa film televisi. Seperti selebgram yang lain, ia juga menerima berbagai penawaran endorse aneka produk.
Lama-lama, seiring bertambahnya usia, hal-hal yang dulu menjadi ketertarikan sekarang banyak yang tidak bisa dilakukan lagi. Ia memilih untuk lebih selektif. Sekarang, aktivitasnya sebagian besar sudah disita dua hal, menjadi vlogger dan mengurus bisnis.
Selama beberapa tahun saat duduk di bangku SMP dan SMA, Trina sempat mengenyam pendidikan di Australia. Gaya pendidikan itu dirasakan Trina sangat berpengaruh pada pembawaan dan caranya berpikir dalam menghadapi suatu masalah.
Kalau untuk tempat hidup, ia cinta banget sama Indonesia, apalagi Bandung. Tapi kalau urusan pendidikan, memang Australia jauh di depan. Dari situ, ia belajar soal kemandirian. Karena itu pula ia jadi tertarik untuk berbisnis sendiri daripada hanya terus mempromosikan baju orang.
Dalam waktu enam bulan sejak didirikan, lini busana milik penggemar Victoria Beckham dan Kendal Jenner ini sudah mampu mengirimkan pesanan ke Inggris dan Jepang. Ke depan, obsesi lulusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan ini adalah ingin punya toko di luar negeri.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *