Tenyata Ini Penyebab Pakaian Saya Sering Berbau

Lama Membaca : Sekitar 2 Menit

Sering gak sih mengalami kejadian baju berbau padahal baru aja dicuci. Ini cukup sering banget kejadian di saya. Tenyata setelah saya cari tau ada beberapa penyebab yang bisa memungkinkan terjadinya baju berbau tak sedap setelah dicuci. Bisa jadi ada kuman dan bakteri yang masih menempel saat proses mencuci karena kita kurang pakai sabun atau deteregen, terus bisa juga karena baju yang basah gak langsung dicuci akhirnya menyebabkan timbul jamur, kuman dan bakteri yang akhirnya jadi bikin bau baju.

Terus bisa juga karena kita terlalu lama merendam baju dan akhirnya ga ada sirkulasi udara antara serat kainnya. Baju yang gak kering saat dijemur juga jadi faktor yang sering banget bikin baju bau apalagi saat musim hujan begini. Gak langsung menjemur baju yang sudah dikeringkan dengan mesin cuci membuat baju jadi lembab dan akhirnya tumbuh jamur deh. Atau bisa jadi karena mesin cuci kita yang kotor, hayo coba kapan terakhir kamu bersihin mesin cuci?

Terus saya mesti gimana nih untuk hilangin baunya? Akhirnya saya googling dan ketemulah artikel ini https://www.royalebysoklin.com/cara-menghilangkan-bau-apek-pada-pakaian-yang-paling-mudah-dilakukan/  yang benar-benar solutif. Jadi menurut artikel tersebut kita harus membersihkan mesin cuci secara berkala, menggunakan sabun cuci yang cukup, gak kurang dan gak berlebih, terus kalo bajunya udah bau banget dan dicuci berkali-kali pun masih bau bisa coba rendam di air panas, menghindari lembab terlalu lama, terakhir jangan lupa gaboleh lewat yaitu menggunakan pewangi pakaian konsentrat.

Kalo saya paling cocok pakai pewangi dari royale by soklin karena aromanya enak banget, seger dan mewah. Harumnya nempel tahan lama banget di pakaian. Selain untuk pakaian royale by soklin ini juga bisa digunakan untuk hijab. Royale by so klin memiliki beberapa varian antara lain hijab black velvet, pink satin, winter breeze, Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn memiliki aroma yang mewah, segar dan tahan lama. Untuk informasi deskripsi aromanya bisa dicek di website royalebysoklin.com  Cobain deh semua variannya, dijamin bikin bingung mau pilih yang mana karena memang semuanya wangi dan seger banget.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *