Tips Tetap Terlihat Cantik Saat Bekerja di Kantor

Tips Tetap Cantik Saat Bekerja di Kantor

Tuntutan pekerjaan dan aktivitas yang padat selama di kantor, tidak boleh menghalangi Anda untuk tetap tampil menarik. Dengan penampilan yang enak  dipandang, tentu membuat rekan kerja lebih nyaman saat berkomunikasi. Rasa percaya diri juga akan membuat Anda bisa bekerja secara maksimal.
Tidak sulit untuk tetap terlihat menarik selama bekerja di kantor. Apalagi jika Anda memang secara rutin merawat dan memelihara kecantikan. Berikut ini tips tetap terlihat cantik bagi para wanita karier, meski sudah 8 jam bekerja di kantor, seperti dijelaskan oleh Boldsky.com.

Tips Tetap Terlihat Cantik Saat Bekerja di Kantor

1. Ucapkan selamat tinggal pada alas bedak
Jika Anda berpikir bahwa Anda akan terlihat cantik menggunakan brand make up yang mahal atau merias wajah tebal agar tahan lama selama delapan jam, Anda salah besar. Daripada menggunakan alas bedak yang berat, cobalah riasan wajah yang lebih ringan, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan krim tabir  surya di wajah, meski Anda bekerja dalam ruangan.

2. Riasan mata sederhana
Mata adalah bagian penting saat merias wajah. Riasan sederhana dengan eyeliner dan maskara dapat mengubah tampilan agar mata terlihat lebih bersinar dan menarik.

3. Lipstik minimalis
Gunakan lipstik yang sesuai dengan warna kulit, dan hindari warna yang terlalu mencolok saat di kantor. Pilihlah lipstik dengan kandungan yang lebih baik, jika perlu yang menutrisi, agar lebih awet dan sehat untuk bibir.

4. Jangan lupa gunakan pelembab bibir
Selain lipstik, alternatif yang baik untuk bibir adalah pelembab. Aplikasikanlah setidaknya tiga kali selama jam kantor berlangsung untuk membuat bibir selalu tampak segar.

5. Aplikasikan pelembab kulit
Ruang kantor yang ber-AC membuat kulit menjadi mudah kering. Jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembab ke kulit wajah, tubuh, serta telapak tangan yang  sering terpapar AC.

6. Berbusana gaya dan sesuai etika
Ini adalah tips terpenting. Anda boleh terlihat cantik dan gaya dengan busana Anda. Namun, jangan lupa untuk berbusana sesuai etika di tempat kerja Anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Author: Maman Soleman

Blogger & Content Writer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *